Trailer Resmi Pertama Film Dumbo versi Live Action Dirilis

Kamis, 15 November 2018 - 19:30 WIB
Trailer Resmi Pertama Film Dumbo versi Live Action Dirilis
Trailer Resmi Pertama Film Dumbo versi Live Action Dirilis
A A A
LOS ANGELES - Film ini dibintangi Colin Farrell sebagai mantan pimpinan karnaval Holt Farrier. Dia dan anak-anaknya, Milly (Nico Parker) dan Joe (Finley Hobbins) direkrut pemilik sirkus bernama Max Medici (Danny DeVito) untuk merawat seekor anak gajah yang baru lahir. Begitu orang-orang di sirkus itu sadar kalau Dumbo bisa terbang, dia menjadi atraksi utama.

Gajah itu kemudian menarik perhatian pengusaha VA Vandevere (Michael Keaton) yang mempekerjakan Dumbo untuk sirkusnya, Dreamland. Dumbo bisa beradaptasi dengan baik di lingkungan barunya itu pada awalnya. Dia bekerja bersama pemain akrobat Colette Merchant (Eva Green). Tapi, semuanya berubah menjadi tidak terkendali ketika Holt menyadari bahwa Dreamland dan Vandevere tidak sebaik yang terlihat.

Di trailer itu juga diperlihatkan, seperti cerita asli Dumbo, gajah kecil itu dipisahkan dari induknya. Namun, dengan bantuan keluarga manusianya, mereka berusaha untuk membawa kembali induknya. Di trailer itu, usaha itu terlihat tidak mudah. Dumbo akan dimasukkan ke kandang dan bahkan didandani ala badut yang membuatnya tidak nyaman.

Dumbo versi live action ini menjanjikan tontonan yang layak dinantikan. Apalagi, sang sutradara, Tim Burton, sudah berpengalaman menghidupkan kisah klasik Disney. Tim pernah menukangi Alice in Wonderland pada 2010 yang dibintangi Johnny Depp. Skenario film ini ditulis Ehren Kruger.

Dumbo adalah satu dari sejumlah adaptasi animasi klasik Disney menjadi live action. Selain Dumbo, pada 2019, Disney juga akan merilis versi live action The Lion King dan Aladdin. Mulan dan sekuel Maleficent dijadwalkan tayang pada 2020. Dumbo akan ditayangkan pada Maret 2019.

(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6743 seconds (0.1#10.140)